SELAMAT DATANG DI BLOGGER TIK SMA 1 WONOSOBO

Sabtu, 18 Desember 2010

Pesta Classic SMA N 1 Wonosobo

Hari ini, Sabtu Tanggal 18 Desember 2010, SMA Negeri 1 Wonosobo dari pagi sampai sore hari sangat ramai oleh pengunjung, baik itu siswa SMA N 1 Wonosobo itu sendiri, para orang tua siswa, komite, alumni, dan bahkan para pejabat tingkat Kabupaten Wonosobo hadir ke SMA N 1 Wonosobo dalam acara festival seni "Classic" yang diadakan oleh OSIS SMA N 1 Wonosobo.

Kegiatan hari ini memang berbarengan antara festival seni, pembagian raport siswa dan bazar ala siswa.

Kegiatan Classic ini dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Wonosobo, Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Wonosobo beserta staff, Beberapa Camat di Kabupaten Wonosobo, Dewan Pendidikan Kabupaten Wonosobo. Acara Classic ini dibuka oleh Ibu Wakil Bupati, yang dalam sambutannya sanggat bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh SMA N 1 Wonosobo, beberapa siswa yang berprestasi di tingkat nasional dan guru pembimbing bahkan dipanggil ke atas panggung untuk ucapan selamat, Ibu Wakil Bupati juga sempat mengenang semasa Ibu Wakil Bupati dahulu bersekolah di SMA N 1 Wonosobo dengan menyampaikan kesan-kesannya selama bersekolah dahulu.

Dalam sambutan Wakil Kepala Sekolah bagian Humas, menyampaikan permohonan maaf karena Kepala SMA N 1 Wonosobo, Drs. Danang Kusumanto, M.Si tidak bisa hadir dalam acara Classic tahun ini, dikarenakan beliau sedang berada di Australia dalam acara "Sister School".

Alhamdalah, kegiatan ini berjalan lancar dan meriah. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara "Classic SMA N 1 Wonosobo"

Mengutip kata Ibu Wakil Bupati,
"Jayalah Bangsaku, Jayalah Indonesiaku, Jayalah SMA N 1 Wonosobo"